RSS

Iklan Indomie

Saat ini banyak sekali iklan yang tayang di tv, bahkan saking banyaknya, kalo dihitung-hitung jam tayang suatu program tv setengah waktunya bisa terpakai hanya untuk iklan-iklan produk. Buat sebagian penonton, iklan hal yang nggak penting dan hanya membuang waktu, apalagi untuk penonton sinetron. Tidak jarang saat iklan tiba, channel pun diganti. Namun kalau diperhatikan, iklan-iklan tersebut memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, ya namanya juga iklan, tujuannya untuk marketing produknya walaupun kadang berlebihan.

Salah satu contoh iklan yang saya ambil adalah iklan indomie produk dari indofood. Dengan alasan karena saya salah satu pengemar indomie. Pasti banyak orang yang tau indomie, karna memang dari jaman dulu produk ini sudah ada, entah dari tahun berapa lebih tepatnya dari saya kecil memang sudah ada. Salah satu iklan indomie yang terbaru temanya untuk memperkenalkan kemasan baru indomie itu sendiri. Untuk jalan ceritanya intinya menonjolkan kelezatan mie tersebut (namanya juga iklan makanan).

Untuk lebih jelasnya, ini iklannya yg terbaru:

video


dan juga contoh kemasan lama dan kemasannya yg baru:




komentar saya mengenai iklan ini, bagus, karena pemeran yg ditampilkan dari berbagai usia, ini menggambarkan indomie bisa dinikmati muali dari usia muda maupun tua. Untuk strategi pemasarannya pun sudah tidak diragukan lagi, karena saya rasa disemua warung maupun toko-toko menjual produk indomie, walaupun banyak merk-merk lain dengan jenis yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar

Iklan Indomie

Saat ini banyak sekali iklan yang tayang di tv, bahkan saking banyaknya, kalo dihitung-hitung jam tayang suatu program tv setengah waktunya bisa terpakai hanya untuk iklan-iklan produk. Buat sebagian penonton, iklan hal yang nggak penting dan hanya membuang waktu, apalagi untuk penonton sinetron. Tidak jarang saat iklan tiba, channel pun diganti. Namun kalau diperhatikan, iklan-iklan tersebut memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, ya namanya juga iklan, tujuannya untuk marketing produknya walaupun kadang berlebihan.

Salah satu contoh iklan yang saya ambil adalah iklan indomie produk dari indofood. Dengan alasan karena saya salah satu pengemar indomie. Pasti banyak orang yang tau indomie, karna memang dari jaman dulu produk ini sudah ada, entah dari tahun berapa lebih tepatnya dari saya kecil memang sudah ada. Salah satu iklan indomie yang terbaru temanya untuk memperkenalkan kemasan baru indomie itu sendiri. Untuk jalan ceritanya intinya menonjolkan kelezatan mie tersebut (namanya juga iklan makanan).

Untuk lebih jelasnya, ini iklannya yg terbaru:

video


dan juga contoh kemasan lama dan kemasannya yg baru:




komentar saya mengenai iklan ini, bagus, karena pemeran yg ditampilkan dari berbagai usia, ini menggambarkan indomie bisa dinikmati muali dari usia muda maupun tua. Untuk strategi pemasarannya pun sudah tidak diragukan lagi, karena saya rasa disemua warung maupun toko-toko menjual produk indomie, walaupun banyak merk-merk lain dengan jenis yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar